Friday, May 27, 2011

Finalis Miss Indonesia 2011 Kunjungi Okezone

para gadis cantik berbalut busana hitam menarik perhatian masuk ke kantor redaksi okezone. Sejurus pandangan mata langsung tertuju pada 16 finalis Miss Indonesia 2011 yang melakukan kunjungan.

Di sela-sela masa karantina, sebanyak 16 finalis yang berasal dari Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, hingga Papua mengenal lebih jauh media online milik PT Media Nusantara Citra Tbk.

Dalam kunjungannya, para finalis Miss Indonesia 2011 mendapat penjelasan dari Pemimpin Redaksi Okezone, Muhammad Budi Santosa mengenai media online okezone.com.

"Di okezone.com juga ada voting online, sehingga finalis Miss Indonesia dapat mengajak keluarga, teman, saudara, atau pembaca untuk mendukung," kata Budi di redaksi okezone, Highend Building lantai 4, Jakarta, Jumat (27/5/2011).

Senada dengan Budi, Managing Director Okezone Ronny Sugiadha menuturkan, "Belakangan ini kita sangat tergantung dengan social media seperti Twitter, Facebook. Jadi di sini (okezone) ada twitter social, Missindo_2011, jadi menarik sekali."

Tak hanya mendapat pengetahuan seputar media online okezone, para gadis berparas cantik dan memiliki tubuh tinggi semampai itu juga berbagi cerita tentang suka duka menjalani karantina, hingga pengalaman-pengalaman seru yang telah mereka alami.

"Sejak pertama kali karantina, hanphone kita langsung disita. Tapi syukur, 16 finalis bisa menelepon orangtua. Selain susah berkomunikasi, yang paling berat ialah alarm, karena paling susah bangun pagi. Biasanya kita selalu ada BlackBerry di sebelah bantal untuk pasang alarm. Pada awalnya berat sekali karena dengan sesama finalis juga belum saling kenal. Tapi karena sama-sama menanggung 'kebahagiaan' jadi semakin dekat," ungkap finalis asal Jambi Nety Riana Sari.

Dengan kondisi tersebut, lanjut dara berkulit hitam manis itu, sosialiasi dengan para finalis semakin dekat.

Tak hanya suka duka terbatasnya alat komunikasi saja, beban meraih predikat sebagai Miss Indonesia 2011 juga turut dirasakan para finalis. Salah satunya finalis asal Jawa Timur, Astrid Ellena Indriana Yunadi. Pasalnya, Sandra Angelia Miss Indonesia 2008 berasal dari daerah yang sama, Jawa Timur.

"Mewakili Jawa Timur saya semakin termotivasi untuk melakukan aktivitas selama karantina dengan baik, mengingat wakil dari Jawa Timur, Sandra Angelina pernah jadi Miss Indonesia," tutupnya. (nsa)(nsa)


sumber

No comments:

Post a Comment